Pemerintahan

Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Ibadah HUT ke-2 GMIM Kerajaan Allah Lolah

BASISBERITA.COM, Minahasa – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 GMIM Kerajaan Allah Lolah, dirangkaikan dengan Pentahbisan Pastori Jemaat, di GMIM Kerajaan Allah Lolah, Wilayah Tanawangko I, Senin (13/11/2023).

Dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andy Silangen dan pejabat Kabupaten Minahasa.

Gubernur Olly mengatakan, puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan karena atas tuntunan dan pernyertaanNya bisa dipertemukan dalam peresmian Pastori Jemaat GMIM Kerajaan Allah Lolah sekaligus juga pengucapan syukur HUT ke-2.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat buat Jemaat GMIM Kerajaan Allah Lolah memasuki usia kedua tahun,” kata Olly.

Gubernur mengajak jemaat bersyukur di usia 2 tahun GMIM Kerajaan Allah Lolah sudah ada gereja dan pastori.

“Kalau ditempat lain 10 tahun baru ada gereja tambah dua tahun ada pastori. Kita bersyukur torang semua diberkati Tuhan sehingga hari ini jemaat bisa menikmati apa yang diberikan Tuhan bagi kita,” ungkap Olly.

Karena itu, Gubernur Olly meminta jemaat selalu bekerja bersama-sama pemerintah dan gereja agar apa yang kita harapkan kedepan kita impikan Sulut lebih baik dan hebat akan terwujud.

“Tadi pak pendeta bilang belum ada lonceng. Jadi lonceng masih dalam perjalan, kalau sudah ada langsung di bawah ke gereja supaya jemaat GMIM Kerajaan Allah Lolah sudah ada panggilan beribadah,” pungkasnya.(sco/*)

Baca Juga

Raih Paritrana Award 2023, Gubernur Olly Dondokambey Quattrick

Basis Berita

Kabar Gembira bagi ASN Minsel: Segera Terima TPP

Basis Berita

Gubernur Olly Buka Rakerda XXXVII Gereja Segala Bangsa di Minsel

Basis Berita