Ekonomi

Sambut Natal, Luwansa Hotel Manado Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan

BASISBERITA.COM, Manado – Keluarga besar manajemen dan karyawan Luwansa Hotel and Convention Center Manado turut melaksanakan perayaan menyambut Natal melalui ibadah dan juga pelaksanaan CSR pada Senin, 18 Desember 2023.

Tahun ini Luwansa Hotel Manado mengangkat tema “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya”.

Pada perayaan tahun ini pun turut dihadiri Camat Tikala Henry Kontu, DANRAMIL 1309-02/WTPM: Lettu Inf Maksiur Maarisi, Lurah Taas Drisje Warouw, beserta seluruh keluarga dari karyawan Luwansa Hotel Manado.

Adapun perayaannya turut dihadiri oleh anak-anak dari Panti Asuhan Bakti Mulia yang menambah sukacita dalam perayaan ini. Sejalan dengan tema natal tahun ini, berbagi kasih kepada orang-orang yang membutuhkan agar mereka bisa merasakan damai dan kehangatan natal bersama.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar yang dilakukan oleh Luwansa Hotel Manado, melalui pemberian bantuan langsung dan membagikan berkat natal kepada anak-anak dari panti asuhan,” terang Oliv Darisa selaku Assitant HRM dalam rilis yang diterima media ini, Selasa (19/12/2023).

General Manager Luwansa Arman Widianto menambahkan membantu anak-anak yang berada di panti asuhan menjadi agenda yang rutin dilaksanakan oleh Luwansa Hotel Manado.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, Luwansa Hotel Manado bisa terus memberikan dampak baik bagi lingkungan sekitar,” tuturnya.

Luwansa Hotel and Convention Center Manado sendiri merupakan hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jalan Pomorouw Nomor 68. Tamu bisa langsung menghubungi tim Luwansa Hotel Manado untuk mendapatkan promo menarik khusus Natal dan Tahun baru. Tim Luwansa Hotel Manado selalu siap sedia untuk mengakomodir kebutuhan para pengunjungnya, cukup dengan menghubungi melalui telepon ke 0431-719 2828, WA 08171 718 2828, atau email ke info.manado@luwansahotels.com.(sco/*)

Baca Juga

Penyalahgunaan QRIS di Rumah Ibadah, BI Imbau Masyarakat Tingkatkan Keamanan Bertransaksi

Basis Berita

Pemprov Sulut Hadirkan Kios Pangan untuk Stabilkan Harga

Basis Berita

Gelar DTM RIRU, Dorong Akselerasi Investasi dan Perdagangan di Sulut

Basis Berita