Politik

Layak Dipilih Rakyat, Eldo Wongkar Sosok yang Baik dan Rendah Hati

BASISBERITA.COM, Minsel – Politisi muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Eldo Wongkar didukung banyak kalangan, baik yang muda maupun orang tua. Bukan hanya itu saja, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) itu, disukai berbagai kalangan.

Bahkan, kalangam intelektual menyukai Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara itu. Seperti yang diungkapkan Josua Sinaulan, mantan ketua MPM Unsrat periode 2022-2023. Menurut Josua setelah cukup lama mengenal Bung Eldo, dia merupakan figur muda potensial apalagi beliau ini punya pengalaman aktivis mahasiswa berjuang bersama kontras yang bergelut berjuang bagi korban pelanggaran HAM.

“Beliau juga pegiat olahraga hampir semua cabor termasuk juga e-Sport,” ujar Sinaulan yang juga merupakan aktivis GMKI tersebut.

Menurut pendiri Kerukunan Siswa Malola Raya ini, secara personal Bung Eldo punya kharisma yang kuat.

“Banyak disayang orang karena kebaikan dan kerendahan hati, menjadikan beliau ini masuk dalam line-up pilihan rakyat. Secara politis Bung Eldo punya potensi kemenangan yang besar selain karena figurnya yang baik dan rendah hati, dilain hal dengan aktivitas yang beliau lalui dan jalani sekarang bagi saya Bung Eldo bisa mengambil hati para pemilih. Eldo layak dipilih rakyat,” ujar Sinaulan yang juga mantan finalis remaja teladan Minahasa Selatan ini.(*)

Baca Juga

Jadi Pembicara Bible Camp SMK Negeri 2 Bitung, GGL Kupas Pendidikan Karakter dan Kerohanian

Basis Berita

Jadi Favorit, Ribuan Kader dan Simpatisan Rebutan Selfie dengan Caleg Rio Dondokambey

Basis Berita

Steven Kandouw Ucapkan Permohonan Maaf kepada Masyarakat Langowan; Kedamaian jadi Prioritas

Basis Berita