Pemerintahan

Bupati FDW Jawab Kerinduan Warga, Akses Jalan di Desa Liandok Mulai Dikerjakan

BASISBERITA.COM, Minsel – Tak menunggu lama, keluhan masyarakat Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terkait ruas jalan yang rusak, langsung dijawab Bupati Franky Donny Wongkar (FDW).

“Hari ini pekerjaan pemeliharaan jalan Liandok sudah mulai dikerjakan dengan anggaran pemeliharaan ruas jalan dari APBD Kabupaten Minahasa Selatan TA 2024,” tutur Kepala Dinas Pekerjaan Umum Minsel Roy Durant, Sabtu (24/2/2024).

Untuk diketahui beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 2 Februari 2024 Bupati FDW melakukan kunjungan kerja di Desa Liandok. Saat itu FDW melihat langsung AKSES jalan Desa Liandok sangat memprihatinkan. Dalam kunjungan tersebut ikut mendapampjngi Plt Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Staf Khusus Bupati, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Lansia dan masyarakat Desa Liandok.

Pada Kunjungan tersebut, orang nomor satu di Minsel ini mendengar lamgsung keluhan warga terkai rusaknya akses jalan dan langsung mendapatkan respon cepat dari Bupati FDW untuk segera diperbaiki.

Kadis PU Minsel Roy Durant pun menamahkan bahwa pekerjaan ini sesuai instruksi Bupati Minsel untuk secepatnya dilaksanakan, sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati FDW, beberapa waktu lalu pada saat berkunjung di Desa Liandok bersama dengan Ketua Dewan.

“Tak lupa juga Pak Bupati menyebutkan permintaan maaf apabila pekerjaan ini mengganggu masyarakat yang melewati jalan ini,” tuturnya.

“Kami mohon dukungan masyarakat agar pekerjaan ini boleh berjalan dengan lancar dan sekalian memohon maaf jika pekerjaan pemeliharaan ini mungkin akan sedikit mengganggu masyarakat yang akan melewati jalan ini,” pungkas Kadis PU.(*)

Baca Juga

Jaga Kekudusan dan Kerukunan, Pesan Wagub Steven Kandouw kepada P/KB KGPM

Basis Berita

Ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus Dihadiri Ganjar Pranowo, Gubernur Olly Dondokambey Sampaikan Ini

Basis Berita

Bukti Olly Dondokambey Mampu Tarik Investor, Fasilitas Memadai Segera Hadir di KEK Pariwisata Likupang

Basis Berita