Pemerintahan

Apel Kerja Pemkot Tomohon, Walikota Ingatkan Disiplin Ditingkatkan

BASISBERITA.COM, Tomohon – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Apel Kerja  di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Senin, (4/3/2024). Kegiatan ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Sat Pol PP, HUT ke-62 SatLinmas, HUT ke-105 Pemadam Kebakaran dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 52.

Di kesempatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ODS Mandagi membacakan sambutan Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk.

“Kiranya melalui peringatan hari ulang tahun ini senantiasa akan terus meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Tomohon bahkan kita semua,” ujarnya.

Lebih jauh, masih dalam sambutan walikota, menjadi Aparatur Sipil Negara diharapkan mengabdi kepada masyarakat.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat diharapkan selalu siap sedia menjalankan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya dengan baik, dilandasi kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan, serta wajib menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Walikota Caroll Senduk dikutip Asisten I Setdakot Tomohon.

Tak lupa ia menyampaikan banyak terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pegawai yang telah menopang serta menyukseskan Pemilihan Umum 14 Februari 2024 sehingga boleh berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

“Selanjutnya, pada tanggal 28 dan 29 Februari 2024 telah dilaksanakan Assesment Center di Kantor BKPSDMD Kota Tomohon, di mana hal tersebut sangat penting untuk dilaksanakan guna pemetaan kompetensi dan meningkatkan profil manajemen talenta sebagai bahan rekomendasi untuk mengikuti seleksi jabatan. Kami ingatkan kembali kepada kita semua untuk menjamin kinerja para ASN dan tenaga kontrak Pemerintah Kota Tomohon. Maka dengan semangat kerja dan kedisiplinan yang harus terus ditingkatkan, mari kita sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama untuk terus menopang setiap program pemerintah kota Tomohon demi terwujudnya Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” tutur Walikota Tomohon.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri, di antaranya Ketua TP-PKK Kota Tomohon yang juga selaku Staf Ahli Walikota Tomohon drg Jean D’Arc Senduk Karunden, para Asisten serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(sco/*)

Baca Juga

Minahasa Wakefest 2023 Sukses Digelar, Gubernur Olly Dondokambey Ucapkan Terima Kasih

Basis Berita

OD-SK Dukung Discover Underwater Photography Exhibition, Digelar di Mitra 2 Desember 2023

Basis Berita

Ini Keuntungan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor dengan Nama Sendiri

Basis Berita