Pemerintahan

Olly Dondokambey Buka Puasa Bersama dan Bagikan Bantuan di Masjid Ar Rahmah Banjer

BASISBERITA.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan uang sebesar Rp25 juta bagi kepada Masjid Ar Rahmah Banjer, Kota Manado.

Bantuan itu diserahkan saat buka puasa di Masjid Ar Rahmah Banjer, pada Senin (25/3/2024).

Selain uang, Gubernur Olly juga memberikan sejumlah bantuan untuk pengurus maupun jemaah masjid, yakni sajadah, beras dan jaminan sosial untuk pekerja keagamaan melalui BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut Olly, tercovernya pekerja keagamaan pada BPJS Ketenagakerjaan agar dalam bekerja tidak memikirkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ini untuk menopang seluruh pekerja keagamaan di Sulawesi Utara,” ujar Olly.

Orang nomor satu di Sulut ini menambahkan jaminan sosial untuk pekerja keagamaan memiliki manfaat yang cukup besar, terlebih untuk keluarga penerima.

“Anak-anak kita yang masih bersekolah dijamin. Banyak pekerja sosial keagamaan bila terjadi apa-apa dalam melaksanakan tugas bisa dicover,” jelas gubernur.

Gubernur Olly pun meminta jemaah Masjid Ar Rahmah Banjer agar bekerja sama, gotong royong menjaga kestabilan, kenyamanan dan keamanan di Sulawesi Utara.

“Apa yang kita terapkan ke depan dapat bermanfaat bagi kita semua, topang menopang bersama pemerintah supaya apa yang kita perjuangkan bisa tercapai,” pungkas Olly.(sco/*)

Baca Juga

Pemprov Sulut Evaluasi APBD-P 2023 Talaud Secara Profesional

Basis Berita

Usai Kunker, Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey Tinggalkan Sulut dengan Pesawat Kepresidenan

Basis Berita

Walikota Caroll Siapkan Rp4,3 Miliar untuk Beasiswa di Tahun 2024

Basis Berita