Pemerintahan

Terkait LKPJ 2023, Pemkot Tomohon Harapkan DPRD Berikan Rekomendasi Konstruktif

BASISBERITA.COM, Tomohon – Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring berharap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tomohon Tahun 2023, dapat rekomendasi konstuktif dari DPRD Tomohon.

“Dengan memberikan rekomendasi yang konstruktif, tentunya kami akan menindaklanjuti rekomendasi tersebut. Karena LKPJ ini sesungguhnya merupakan akumulasi dari pelaksanaan dan capaian program dan kegiatan dari semua perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, baik secara teknis maupun administratif telah memberikan kontribusi positif dan signifikan terhadap kinerja Pemerintah Kota Tomohon,” ucap Roring mewakili Walikota Carol pada Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian LKPJ Walikota Tomohon Tahun 2023, di Kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (3/4/2024).

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan untuk menyampaikan LKPJ Tahun 2023.

“Memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang telah bekerja keras dalam penyusunan LKPJ ini sehingga boleh diselesaikan tepat pada waktunya,” ujar Roring.

Dia menambahkan, LKPJ ini memuat laporan mengenai realisasi pendapatan dan belanja daerah tahun 2023, pelaksanaan program dan kebijakan, serta capaian kinerja pemerintah Kota Tomohon selama tahun 2023.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene dan Erens Kereh.

Rapat paripurna ini dirangkaikan juga dengan penyerahan Buku Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tomohon Tahun 2023 dari Sekretaris Daerah Kota Tomohon Kepada Ketua DPRD Kota Tomohon untuk dibahas.(*)

Baca Juga

Gubernur Olly Dondokambey Wujudkan ASN Miliki Hunian Tanpa Uang Muka

Basis Berita

Pengembangan ASN Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dondokambey Jalin Kerja Sama dengan Lemhannas

Basis Berita

18 Agustus Ada Pawai Pembangunan di Jalan Trans Sulawesi, Begini Imbauan untuk Masyarakat

Basis Berita