Pemerintahan

Mudahkan Pasien di Tomohon, Hubungi Call Center 112

BASISBERITA.COM, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon di bawah nakhoda Walikota Caroll Senduk, turut fokus pada sektor kesehatan.

Di mana, bagi masyarakat Kota Tomohon yang alami gangguan kesehatan, dan perlu penanganan cepat akan dilayani. Caranya, cukup mudah yakni menghubungi pemerintah setempat, dalam hal ini lurah di daerah tempat tinggal.

Hal ini dibenarkan Direktur RSUD Anugerah dr Irene Pandeiroot. Menurut dia, kemudahan tersebut diberikan untuk pasien yang perlu penanganan medis esktra. Yakni, tinggal menghubungi lurah setempat dan akan dijemput dan diantar ke rumah sakit menggunakan ambulance.

”Nanti dari situ lurah terkait langsung menghubungi pihak RSUD Anugerah atau Call Center 112,” ungkapnya belum lama ini.

Selain program penjemputan pasien dengan ambulance secara gratis, ada juga program layanan mobil secara gratis yang diperuntukkan bagi warga Kota Bunga.

“Jadi keluarga yang berduka tinggal menghubungi pihaknya melalui Call Center 112 atau ke pihak kelurahan setempat untuk menikmati layanan tersebut,” terangnya seraya menambahkan program itu sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu.(*)

Baca Juga

OD-SK Dorong Pembentukan Rumah Data Kependudukan

Basis Berita

Ketua TP-PKK Tomohon Ajak Masyarakat Tanam Cabai di Pekarangan Rumah

Basis Berita

Pembangunan MORR III Dilanjutkan, Kepala BPJN Sulut Harap Pembebasan Lahan Cepat Tuntas

Basis Berita