Pendidikan

Eldo Wongkar Siap Sukseskan Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2023 di Wilayah Amurang Dua

BASISBERITA.COM, Amurang – Eldo Wongkar dipercayakan menjadi Ketua Umum Panitia Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2023. Pelantikan panitia dilaksanakan dalam Ibadah Minggu di Jemaat GMIM Maesa Rumoong Bawah Wilayah Amurang Dua, Minggu (26/3/2023).

Pelantikan Panitia Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2023 tersebut turut hadir Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Penatua (Pnt) Rio Dondokambey bersama Komisi Pemuda Sinode GMIM, para penatua Pemuda se-Wilayah Amurang Dua serta para panitia yang dilantik.

Adapun ibadah ini dipimpin Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt Petra Yani Rembang.

Eldo Wongkar mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan yang diamanatkan kepadanya sebagai Ketua Umum Panitia Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2023, juga menjadikan Wilayah Amurang Dua menjadi tuan rumah.

“Tentu itu menjadi kehormatan untuk kami,  olehnya saya memohon topangan doa dan dukungan dari jemaat agar kegiatan tersebut boleh terlaksana dengan baik,” harapnya.

Eldo menyampaikan siap mengemban pelayanan tersebut, yang rencananya konsultasi tersebut digelar pada Oktober mendatang di Wiayah Amurang Dua.

“Kita berusaha sebaik mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik, kita lakukan persiapan sematang mungkin untuk suksesnya pelaksanaan Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM tentu semua dengan pertolongan dan penyertaan Tuhan,” terangnya.(her/*)

Baca Juga

Dies Natalis ke-63 Faperta Unsrat, Rektor Sompie Dukung Program Pemprov Sulut ‘Marijo Ba Kobong’

Basis Berita

Ini yang Dilakukan Umat Paroki Kristus Raja Kembes saat ke Stasi Santu Yosep Sawangan

Basis Berita

Rektor Sompie Bangga Lulusan Unsrat

Basis Berita