Pemerintahan

Bupati FDW Dampingi Gubernur OD Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Screen House di Modoinding

BASISBERITA.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri Kegiatan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Screen House Modoinding Kanaan Hebat oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) dan Penyerahan Kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB) kepada Koperasi Konsumen Modoinding Kanaan Hebat, Selasa (13/6/2023).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan Pupuk dan Bibit dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada petani itu dilakanakan di Perkebunan Rony Maindoka, Modoinding Kabupaten Minsel.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulut Praseno Hadi, bersama jajaran Pemprov Sulut, Direktur Umum PT BPD Sulawesi Utara Gorontalo Revino Pepah, Wakil Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Sangkertadi, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado Dedi Tooy, Forkopimda Minahasa Selatan, kelompok tani, koperasi dan masyarakat.

Bupati Minsel didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kominfo, Camat Modoinding serta Hukum Tua se-Kecamatan Modoinding.(*)

Baca Juga

Dilantik Wagub Steven Kandouw, Nakhoda Dinas PUPR Sulut Alami Perombakan

Basis Berita

Poli Gigi di Poliklinik Pratama Kantor Gubernur Sulut Terus Berikan Pelayanan yang Prima

Basis Berita

SMK Gelar Karya Peringati Hardiknas 2023, Wagub Steven Kandouw Puji Keahlian Siswa-siswi

Basis Berita