Pemerintahan

Steve Kepel Harap Siswa Manfaatkan Kemajuan Teknologi

BASISBERITA.COM, Manado – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kepel yang juga Pelaksan Tugas Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut membuka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK Tingkat Provinsi Sulut di Hotel Ibis Manado, Rabu (14/6/2023).

Dalam sambutannya, Kepel menyampaikan kemajuan teknologi saat ini perlu diikuti para siswa dan siswi untuk makin memperbanyak belajar di bidang seni.

Kepel berharap agar para siswa memanfaatkan teknologi dan harus mampu mengembangkan bakatnya dengan didukung dari orang tua dan para guru.

“Kalian harus mampu mentransformasi dan mampu berkompetisi dengan baik dengan meraih juara terbaik,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan FLS2N SMK Tingkat Provinsi Sulut bisa berjalan dengan baik sampai selesai, dan melahirkan para siswa yang berprestasi yang bisa mengharumkan nama baik daerah dan sekolah.

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMK Dikda Sulut, Vecky Pangkerego menjelaskan kegiatan tersebut akan berlangsung tanggal 14-16 Juni 2023.

“Pesertanya ada 74 orang. Untuk juri diambil dari unsur perguruan tinggi dan seniman,” jelasnya.

Pembukaan FLS2N SMK ini dihadiri Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pendidikan, Anne Dondokambey dan sejumlah kepala sekolah SMK di Sulut.(sco/*)

Baca Juga

Bupati FDW Dengar Arahan Mendagri Tito Terkait Inflasi Secara Virtual

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Berkomitmen Hadirkan Pelayanan Kesehatan yang Merata di Sulut

Basis Berita

PD Pasar Manado Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT ke-78 RI

Basis Berita