Hukrim Pemerintahan

Ini yang Disampaikan Olly Dondokambey saat Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka

BASISBERITA.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw hadir dalam momen Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka, di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Sabtu (16/3/2024).

Dalam sambutannya mewakili masyarakat, Gubernur Olly mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pelayanan Mayjen TNI Legowo Jatmiko selama menjabat sebagai Pangdam XIII/Merdeka.

Gubernur Olly pun mengucapkan selamat bertugas bagi Mayjen TNI Candra Wijaya sebagai Pangdam baru XIII/Merdeka.

Kata Olly, tugas dan tanggung jawab telah diselesaikan dengan baik di Sulut. Salag satunya sudah menyukseskan Pemilu, dengan tidak ada persoalan apa-apa semua berjalan dengan baik.

“Semoga ini bisa berjalan terus sehingga tantangan di Sulut bisa lewati bersama. Kami mengharapkan semua bisa berjalan dengan baik. Kita menjaga Sulut karena Sulut jadi daerah terdepan. Mari sama-sama jaga kondusifitas Sulut sebagai Pintu Gerbang Indonesia di Asia Pasifik,” kunci Olly.

Pada Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka itu turut dihadiri, di antaranya unsur Forkopimda Sulut, para tokoh agama, para pejabat Pemprov Sulut.(sco/*)

Baca Juga

Buka Latsar CPNS Pemprov Sulut, Wagub Steven Kandouw: Tentukan jadi Kristal Atau Peceh

Basis Berita

Wagub Steven Kandouw Sentil Dorongan Sesaat kepada Pejabat Pemkot Manado

Basis Berita

Wagub Steven Kandouw Melayat ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Rombongan Hapsa W/KI GMIM

Basis Berita