Pemerintahan

Berbagai Lomba Disiapkan pada Pertemuan Raya dan Konas ke-XVI FK-P/KB PGI, Technical Meeting 26 Agustus 2023

BASISBERITA.COM, Manado – Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional (Konas) ke-XVI Forum Komunikasi (FK) Pria Kaum Bapa (P/KB) Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) bakal digelar di Tondano, Kawangkoan dan Tompaso, Kabupaten Minahasa.

Berbagai kegiatan lomba pun diadakan panitia untuk memeriahkan dan menyukseskan pertemuan yang akan diadakan tanggal 1-10 September 2023.

Lomba yang akan dilaksanakan, di antaranya panduan suara, vokal grup, Kolintang, musik bambu klarinet, CCA dan aktivitas sepeda sehat.

Ketua Panitia Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional ke-XVI FK-P/KB PGI Steven Kandouw melalui Sekretaris Panitia Pnt Stefen Supit mengatakan, untuk lomba paduan suara panitia membuat perubahan ketentuan lomba.

“Untuk lagu wajib memiliki dua pilihan. Yaitu Mars FK P/KB PGI dan Mars P/KB masing-masing Sinode,” ungkapnya.

Karena itu, dia mengundang kelompok-kelompok paduan suara P/KB yang ada di Sinode/pucuk pimpinan gereja anggota PGI yang ada di Sulawesi Utara untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut.

“Technical meeting dilaksanakan 26 Agustus pukul 13.00 WITA di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut,” tambahnya.

Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut, dapat menghubungi panitia atau Koordinator Seksi Lomba Pnt Niko Mewengkang 0895630039495.(sco/*)

Baca Juga

Rita Tamuntuan Terus Wujudkan Fungsi Dekranasda Sulut

Basis Berita

Tingkatkan Investasi di Sulut, Tata Ruang Kawasan Pertanian Pangan Berkelanjutan Harus Jelas

Basis Berita

Seharian Ikuti Kegiatan Agama, Wagub Steven Kandouw Pesan Harmoni Kerukunan Terus Dijaga

Basis Berita